Sabtu, 24 Oktober 2009

malem minggu di bandung

seruuu!baru kali ini gue ke Bandung tapi ga bosen.biasanya gue kalo ke bandung cuma muter-muter FO doang,bikin capek.tapi kemaren nggaaaak.abis LIA gue langsung ke Bandung.tapi kita mampir buat makan siang di mana tau lupa gua.terus baru lanjutin perjalanan.di TOL sempet berenti dulu buat istirahat (soalnya bokap ngantuk) ya udah gue ke toilet aja.cuma bentar sekitar 10 menit.terus pas nyampe sana,nyokap pengen ke BABE ampe muter-muter nyari yang namanya BABE,akhirnya ga ketemu ck hampir nyasar tapi iba-tiba tembus dago ga tau darimana.suasananya lagi enak banget soalnya agak mendung abis ujan gitu.kita mampir ke Java Bean Caffee enak banget kopinya ahuaa.sama gue nyobain tiramisu nya enak juga.kita disitu lama banget,soalnya tempatnya enak.terus kita ke FO-FO nyari kaos sama celana.cuma bentar (ga kayak biasanya) terus kita nyari makan (soalnya udah jam 6) abis itu biasa dah nyokap kepengen nyari kerudung dsb,akhirnya kita nyari rabbani susah-susah.ampe muter-muter bolak-balik ga ketemu.akhirnya nyokap liat kartunya dan ternyata ada alamatnya!akhirnya langsung dah kita ket tempat tujuan,nyusahin bangeeet.pas nyampe taunya tutup ck.nah terus pas jalan pulang,kan suka ada yang ngamen gitu kan di dago,gue ngeliat orang kayak WISHAAAAAAAAAL!eh beneran mirip banget ga nahan gue mau ketawa.haha udah dulu dah,gue mau mandiin Mily-Milo ahhahah,nice sunday everyone!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar