Selasa, 13 Oktober 2009

QUIN with firda

hari senin tanggal 12 oktober 2009 gue sama firda berangkat ke QUIN naik bajaj langsung pas abis beli snack-snack gitu.sampe sana baru jam 15.10,padahal masuknya jam 16.00.ya udah kita main tepok nyamuk berdua.pake penghapus papan tulis gitu.jadi yang kalah,selain dapet kartunya juga dapet coretan dimukanya.tapi,firda kalah terus hahahah.mukanya lebih penuh coretan,tapi muka gue lebih item.shitos.kita main ga ada abisnya,pas tinggal 1 kartu lagi firda nepok duluan.jadi di gue semua kartunya.waktu mau buang sampah,firda keluarnya malu-malu gitu,eh pas sampe kelas lagi dia nari-nari terus kakinya kepentok kursi haha ck.pas si jeremy sama hans masuk,kita cuek aja main dengan muka ancur gitu.pas udah deket-deket masuk,kita ke bawah cuci muka.pas istirahat,kita beli super bubur.gue rasa ikan,firda rasa abon.enak 2-2-nya kalo menurut gue,tapi firda ga abis soalnya enek.dikelas tuh gue sama firda cuma nyampah doang ahaha.
waktu pulang,kita dikasih hasil try out,nilai gue ancur banget!udah gitu,disuruh manggil orang tua gitu kan,jadi firda manggil mamanya,gue nelpon nyokap biar kalo nyampe masuk dulu.pas nyokap gue dateng dan JENG JENG.ga dimarahin sih,tapi disuruh belajar aja.soalnya materi yang disekolah sama di QUIN beda.terus gue dibelain juga sama mbanya haha.okedeh,udah cukup panjang kayaknya (emang) jadi sampe sini aja ya ahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar