Selasa, 20 Oktober 2009

new kittens (Mily-Milo)

yeaaay!seneng banget gue,huahaha.gue dikasih anak kucing 2 cewek-cowok.kucing blasteran anggora-persia umrnya 3 bulananlah.dikasihnya sih hari sabtu kemaren,tapi baru sempet posting haha.akhirnya gue nemuin nama yang pas (baru kemaren kalo ga salah) Mily buat yang cewek,dia mukanya kocak haha.ga kayak kucing imut-imut gitu.kayak cemong,makanya dipanggil nyokap cemong bukan namanya.tapi si Mily lebih bandel daripada si Milo,nama buat yang cowok.mirip sih,tapi kalo si Mily warna item di mukanya lebih banyak kalo Milo cuma di antara kupingnya aja kayak jambul.jadi nyokap manggilnya jambul ato tompel (ada-ada aja nih nyokap) si Milo itu pendiem beda banget sama Mily hahaha.kemaren,mereka baru bisa minum susu.itu juga disuapin.kalo Mily mau minum sendiri,kalo si Milo maunya disuapin (manja beneeeeer)tapi tadiiii,pas pulang sekolah gue coba kasih makan.pertama,gue coba ke Mily dulu yang lebih gapang makan.pertamanya gamau.tapi lama-lama mau disuapin.terus ganti,pake sendok.dia mau makan sendiri,lama-lama dia mau makan dari tempat makannya.selesai satu,gantian Milo.beda banget sama Mily,Milo gamau sama sekali.disuapin aja nggak mau.akhirnya gue taro dibaawah,mau nyendokin,eh dia ngeliat Mily makan sendiri,dia ikutan.huahahah,kayak anak bayi beneran haha.lucu bangeeeeet!hahaha segini dulu dah haha.
love them sooooo!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar